Kamis, 07 Agustus 2014

UNFINISHED (Belum Selesai)


Penulis: Richard Stearns
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur

PERCAYA KRISTUS HANYALAH SEBUAH AWAL

Apakah Anda merindukan sesuatu yang lebih mendalam akan makna dan tujuan hidup Anda? Apakah Anda sudah lama menjadi orang Kristen, rajin ke gereja, dan setia membaca Alkitab, tetapi Anda masih merasa ada sesuatu yang terhilang? Anda mungkin benar.

Dua ribu tahun yang lalu Yesus memberikan tugas mendesak bagi para pengikutnya sebelum ia naik ke sorga, tetapi tugas itu hingga kini belum selesai. Pada intinya, itu bukan hanya undangan untuk percaya Dia; Itu adalah sebuah panggilan yang tegas untuk bertindak. Sebuah tantangan untuk pergi ke ujung bumi, untuk merebut kembali dan memulihkannya kembali bagi Kristus.

Sederhananya, pesan dari buku ini adalah Allah telah mengundang Anda bergabung dengannya dalam misi-Nya untuk mengubah dunia dan menyelesaikan amanat-Nya. Dan jika Anda secara pribadi tidak berpartisipasi dalam usaha Allah yang besar ini, tentulah Anda akan kehilangan tujuan utama mengapa Anda diciptakan oleh Allah. Penulis buku laris Richard Stearns mengundang Anda bukan hanya berdiri di kursi penonton, tetapi ikut bermain di lapangan. Saat Anda merespons, petualangan Anda dimulai.

Dapatkan buku ini dengan harga Rp 60.000,-
**Dapatkan diskon khusus (15%) untuk anggota Perpustakaan Perkantas DIY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar