Selasa, 30 September 2014

Every Good Endeavor - Apakah Pekerjaan Anda Bagian Dari Pekerjaan Allah?



Apakah Pekerjaan Anda Bagian Dari Pekerjaan Allah?
Menghubungkan Pekerjaan Anda Dengan Rencana Allah Bagi Dunia

Judl Asli : Every Good Endeavor

DESKRIPSI ISI BUKU
Penulis bestseller Timothy Keller menunjukkan bagaimana Allah memanggil kita masing-masing untuk mengekspresikan makna dan tujuan kita melalui pekerjaan dan karir kita.

Dalam dunia kerja yang semakin kompetitif dan tidak aman, banyak orang memiliki pertanyaan yang mengganggu: Mengapa saya melakukan pekerjaan ini? Mengapa begitu sulit? Dan apakah yang saya lakukan ini bermakna kekal? 
Timothy Keller telah mengajarkan dan membimbing banyak mahasiswa, profesional muda, dan para pemimpin perusahaan mengenai hal mendasar tentang pekerjaan dan panggilan selama lebih dari dua puluh tahun. Saat ini dia menempatkan pengajarannya ke dalam sebuah buku untuk pembaca di seluruh dunia, dengan memberikan perspektif Alkitab mengenai berbagai pertanyaan penting seperti:
Apa tujuan dari bekerja?
Bagaimana saya dapat menggunakan keahlian saya dalam pekerjaan yang memiliki makna dan tujuan?
Dapatkah saya tetap setia pada nilai-nilai kebenaran dan terus maju dalam karir saya?
Bagaimana cara membuat pilihan sulit yang harus dilakukan dalam perjalanan karir yang sukses?
Dengan wawasan yang mendalam dan saran yang mengejutkan, ia menunjukkan pada pembaca bahwa hikmat Alkitab adalah sangat relevan bagi pertanyaan kita tentang pekerjaan. Bahkan, pandangan kekristenan tentang pekerjaan—bahwa kita bekerja untuk melayani orang lain, bukan diri kita sendiri—dapat memberikan dasar bagi kehidupan pribadi yang berkembang secara profesional dan seimbang. Ia juga menunjukkan bagaimana keunggulan, integritas, disiplin, kreativitas, dan semangat di tempat kerja dapat membantu orang lain dan bahkan merupakan suatu ibadah.

Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Oleh: Timothy Keller

Harga: Rp 60.000
(Dapatkan diskon 15% untuk member Perpustakaan Perkantas DIY)

Gimana caranya jadi member Perpustakaan Perkantas DIY?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar