Kamis, 30 Agustus 2012

Buku best seller agustus 2012


2 komentar:

  1. buku ini unik karena penekanannyabukanlah pada status seorang wanita (lajang, menikah, bercerai, atau janda), tetapi pada keadaan hatinya.Buku ini juga ingin mengarahkan perhatian seorang wanita terhadap Dia yang benar-benar mengerti kerinduan hatinya.

    lady in waiting bukanlah tentang bagaimana menemukan pria yang tepat, tetapi tentang bagaimana menjadi wanita yang tepat dengan 10 kualitas wanita saleh yang ditemukan di dlaam kitab Rut. Kualitas-kualitas ini tidak hanya akan memperkuat hubungan cintamu dengan mempelai Pria Surgawimu tetapi juga membimbingmu sebagai seorang wanita lajang, menjagaimu saat berpacaran, menyokongmu dalam pernikahan, dan menghiburkanmu jika Anda pernah menjadi janda atau bercerai. Saat membaca Anda akan melihat sifat-sifat yang dengan indahnya diperlihatkan dalam kehidupan Rut. Tanpa ragu-ragu Rut menyerahkan dirinya pada Allah, dengan giat menggunakan hari-hari lajangnya, percaya kepada Tuhan dengan iman yang tak tergoyahkan, mendemonstrasikan kebajikan dalam kehidupan sehari-hari, mengasihi Allah dengan pengabdian yang tak teralihkan, berpihak pada kemurnian fisik dan emosi, hidup dalam keamanan, menanggapi kehidupan dengan rasa puas, membuat keputusan berdasarkan keyakinannya, dan dengan sabar menanti Allah memenuhi kebutuhannya. Mari jelajahi kehidupan Rut serta belajarlah apa arti sesungguhnya menajdi seorang wanita saleh, "seorang wanita dalam penantian"

    BalasHapus
  2. Buluh yang terkulai
    depresi merupakan ciri masyarakat modern yang juga menimpa orang Kristen.Namun depresi rohani adalah sebuah kesaksian yang buruk bagi iman Kristen. Salah satu kebutuhan terbesar zaman ini adalah Gereja yang dibangunkan dan dipenuhi dengan sukacita, karena sukacita besar dari orang Ktristen yang mula-mula merupakan salah satu faktor kuat dalam penyebaran ke kristenan. Buku ini membahas penyebab yang telah merampas orang Kristen dari kuasa serta kekuatan rohani yang khas, yang menjadi milik mereka melalui pikiran dan roh kristus. Dan, pengobatannya sama-sama dicari dan ditemukan dalam Firman dari Allah yang Maha Pemurah dan Mahakuasa. Pengetahuan Martin Lloyd-Jones akan masalah ini sangat mendlaam yang merupakan hasil dari pengalamannya selama bertahun-tahun

    BalasHapus